Bux.to adalah program PTC BISA dipercaya

Paid to click atau biasa disingkat PTC merupakan salah satu program pencari uang di internet yang paling banyak diikuti oleh banyak orang. Selain gratis, hanya dengan mengeklik iklan dan mengunjungi situs tertentu dalam waktu tertentu kita dibayar. Apalagi kalau punya referal banyak dan aktif, untuk mengumpulkan uang dari bisnis PTC ini cukup mudah.

Banyak sekali saat ini program PTC yang ada di internet. Ada yang benar - benar membayar dan ada yang tidak membayar alias scam. Saya memilih bux.to menjadi salah satu program PTC yang saya ikuti karena bux.to benar - benar telah membayar saya 3x sejak pertama saya ikut sekitar 1.5 tahun yang lalu. Meskipun tidak seberapa tapi cukup untuk membayar hosting + domain selama 1 tahun :). Untuk menerima pembayaran dari bux.to harus sabar. Butuh waktu lama sekitar 6 bulanan. Apalagi untuk member seperti saya yang hanya member biasa bukan premium. Pada saat payout saya yang ketiga, saya menunggu sampai hampir 7 bulan.. hehe :d. Saat ini saya sedang menunggu payout ketiga saya sebesar $217. Mudah - mudahan bisa cepet cair.

Bagaimana sistem program bux.to. Program ini membayar $0.01 tiap satu iklan yang diklik. Setiap harinya ada sekitar 10 - 15 iklan yang bisa diklik ( untuk member biasa ) dan lebih dari 40 iklan untuk member premium. Jadi untuk member gratis setiap harinya bisa ngumpulin $0.1 - 0.15 bila tanpa referal. Kalau memiliki referal aktif, perhitungannya beda lagi. Mempunyai 10 referal aktif saja tiap hari bisa mengantongi $1, bayangin kalau punya 100 referal aktif.. :)

Nah untuk mencoba BUX.to ini silahkan klik disini

0 comments:

Post a Comment